Wednesday, 9 March 2016

Selain Desember, Maret Juga Tak Kalah Sendunya


image courtesy: pinterest.com


Setelah semua keriuhan tahun 2015 berlalu (salah satu tahun terbaik, tersibuk, dan terbaper), sampailah kita di tahun 2016, wait wait.. Kayaknya sudah too late BANGET deh bahas pergantian tahun. Haha. Iya tau kok, apalagi sekarang sudah memasuki bulan maret, artinya sudah seperempat tahun terlewati. How time flies!

Rasa-rasanya baru kemarin bersyahdu ria di bulan Desember, dan sepertinya hal yang sama juga berlaku di bulan ini. Kompak banget ya mereka ini. Minggu pertama bulan ini saya lalui dengan banyak kejadian enak dan tak enak. Sepertinya bulan ini akan terasa panjang.

Salah satu pelarian terbaik, tentu saja, membaca. Saya sudah membaca beberapa buku (sok keren sekali saya ini, haha) seperti Rindu dan Kau Aku dan Sepucuk Angpao Merah oleh Tere Liye, Jalan Raya Pos, Jalan Deandels oleh Pramoedya Ananta Toer, Sherlock Holmes The Hound of The Baskerville oleh Sir Arthur Conan Doyle, dan beberapa opini sastra di forum elektronik. Beberapa di antaranya saya baca sambil lalu, kemudian kembali tenggelam dengan kesibukan "dunia nyata".

Sekarang ini saya harus makan banyak! Saya butuh banyak energi karena banyak kejadian seru menanti, akan lebih banyak emosi terkuras, dan terakhir, walau sebenarnya sudah ideal massa 45 kg untuk 157 cm, saya mau naikin berat badan! Haha

Sampai jumpa di bulan sendu berikutnya~