Thursday, 3 December 2015

Why Hello, Why?



Saya penasaran dengan berita-berita yang mengatakan bahwa 64% pendengar wanita berpikir untuk menelpon mantannya dan 17% pendengar pria tergerak untuk melakukannya setelah mendengar lagu terbaru Adele, Hello.

Helloooo, emang bisa gitu?
Akhirnya saya buka yutub dan mencari lagunya Adele-Hello.
Astaghfirullah, lagunya emang asli bikin baper :(
Apalagi liriknya,
"Hello from the outside
At least I can say that I've tried
To tell you I'm sorry, for breaking your hear
t~"

Saya cuma bisa elus dada, pengen juga nelpon mantan, tapi lupa mantannya siapa. Hoho saya udah move on kak, tapi juga sedikit ngiri sama MV-nya Adele yang ingat kisah-kisah indah bareng sang mantan trus flashback, trus pengen minta maaf, trus mengajak mantan memulai semuanya dari awal lagi.

Sayangnya saya nggak kayak gitu. Chatting aja rasanya gemes gitu, kadang bikin kzl padahal dia berada jauh di antah berantah. Yaudah, terlanjur bahas mantan kan nih, gak apa-apa juga, toh saya udah gak baper dan 100% Move on.

Saya masih sering berkomunikasi dengan seorang ex yang sekarang kita udah kayak teman, seperti masa sebelum kami pacaran dulu. Kalau diingat-ingat kok bisa ya saya sampai mau pacaran, padahal gak gitu niat. Ah sudahlah, toh kejadiannya udah lewat dan ambil aja hikmahnya.

Lanjut yok dengar langunya Adele.