Thursday, 3 December 2015

KZL




KZL..
Tiga huruf yang berasal dari sebuah kata
Tiga huruf yang cukup untuk merepresentasikan suasana hati
entah kecewa, marah, jengkel, dongkol

KZL..
Ya. Hari ini saya merasakannya
Sekaligus merutuk puisi ini
Pokoknya saya sedang KZL

Makassar, 3 Desember 2015.

Nah, malah jadi kan satu puisi (are you kidding me?)
Hari ini saya bolos ngampus *istighfar Ekha
bukan hanya karena saya sedang -diare- sakit perut, tapi juga sedang KZL.

Kebayang gak sih, punya teman yang selama ini kita baik-baik aja, tapi tiba-tiba kurang dari 24 jam udah gak asik dan dia bilang badmood ke saya, tanpa alasan yang jelas.
Saya bisa aja sih ngomong langsung ke orangnya, menyelesaikan masalah ini tapi nggak semudah itu. Sini biar saya perjelas lagi.
Saya punya seorang teman, dia cowok dan suka membantu, yah orangnya baik. Kemarin dia sampai meminjamkan kuotanya dan nganterin kemana-mana. Dan lagi kebetulan kami dalam 1 kelompok yang sama di BEBERAPA MAKUL. Pada malam minggu lalu, saya, dia dan teman segeng lainnya mampir ke wifi corner untuk mengerjakan seabrek tugas. Saya datang terlambat bersama sebagian yang lainnya, sedangkan dia sudah ada lebih dulu disana menunggu kami (dia nggak nunggu sendiri btw). Mukanya yang emang udah jutek, hari itu bertambah wah jadi pengen jitak palanya.

Ah tau ah, ngapain juga dibahas panjang lebar, gak penting banget. Saya sih harapnya dia sadar dan berhenti "ala badmood" kayak cewek, dia kan cowok banget, gak sesuai lah sa mukanya itu haha.

Kalau saya salah pasti minta maaf, tapi sueerr saya gak tau apa-apa. Tidak jelas banget.
Kalau badmood for an external reason sih yaudahlah, ngapain baper apalagi melampiaskannya ke saya. Wait, apa emang saya ya penyebab dia badmood? Ah entahlah. Bikin kzl aja 😠