Wednesday, 1 July 2015

Tampilan Baru - Simpel, Gelap, Misterius


Hulla pembaca yang sedang kurang kerjaan,
karena jika anda sedang banyak kerjaan mana mungkin anda sudi membaca postingan ini.

Well mungkin ada yang bingung dengan tampilan baru blog saya kenapa jadi gelap gotik kayak gini. Dari yang sebelumnya berantakan jadi makin menjadi-jadi haha. Saya nggak mau bilang blog saya jelek, gak tega ah. Cukup bilang "blognya masih tertunda kerennya" ellaaah.


See?
Itu bukan karena lagi galaw kok bukan dooong hari gini galau ewww, bukan karena kesambet juga ampun dah. Tapi lebih karena pertama kebaikan mata. Mata siapa? Ya mata saya dan mata anda sekalian. Sengaja pilih gelap dan template sederhana (seperti yang punyaa ekheemm) untuk mengamankan penglihatan terutama jika stalking tengah malam, emang siapa yang mau stalking elu? Yah ada dong haha. Kedua supaya nggak lama loadingnya. Sebenarnya selalu belajar blog SEO friendly, cuma mudeng nih udah t.u.a kalo kata si Boy ade' kelas saya mah, ditambah lagi saya sekarang cukup sibuk *suiit suiit

Semoga desainnya nggak overload, widget juga udah dikurangin kok.
Tapi heran juga sih kok kalau tes view blog di pc /laptop/ hp lain templatenya rada2 nggak sesuai yang saya lihat di laptop saya. Malah pernah teman saya buka pake wifi malah load kayak mau buka game Dota aja haha. Padahal saya dulunya hanya menggunakan modem Flexi. Lol.
Sekarang sih lebih sering pakai wifi kantor 😂

Apa lagi ya. Oh iya di bawah title bar, diatas menu bar bisa kalian liat widget instagram saya. Foto-foto macam apa itu? Haha. Jadi itu langsung terupdate kok begitu saya upload2 di akun ig saya. Penasaran mau follow? Follow dong yahyah, dijamin kalau minta folbek dikasih, kalau minta like dikasih, komen foto pasti dibalas komennya, asal jangan nanya udah ada yang punya atau belum, pokoknya jangan 😂

Udah deh yah, kasihan kalian harus membaca bacaan tak mendidik ini.
See you 😘