Sunday, 28 June 2015

Balada Sendal Jepit

Ternyata kepribadian kita sudah bisa ditebak sejak dini salah satunya dari cara kita memperlakukan sendal lho.

Topik ini tiba-tiba aja muncul setelah melihat kelakuan my lil sister dan temannya saat saya sedang duduk di salah satu sofa deket pintu dan kedua bocah tersebut berada di teras memakai sendal jepitnya dan hendak keluar bermain.
*ebuset panjang amat kalimatnya buu

Jadi flesbek nih waktu kecil eike dulu yang cukup memperhatikan dunia persendalan.
Yuk ah cekidot

1. Anak Cuek
Yaitu anak yang saat kecilnya memakai sendal sering kebalik, yah coba aja pake sendal kebalik pasti aneh banget kan, gak nyaman di kaki dan di mata. Tapi anak cuek mah yang penting kakinya pake alas and says "i see no problem"

2. Anak Irit
Anak yang satu ini selalu didambakan emak karena menghemat budget, tapi yah liat dulu dong perjuangannya, kalau beli sendal milihnya yang kegedean 1-2 nomor baginya tak apalah supaya lama dipakenya, kalau bisa mah belinya sekalian sendal orang dewasa, bisa dipakai sampai lulus sekolah kan? Saban hari sendal dicucinya di bantaran sungai atau sumur dirumah supaya sendalnya senantiasa terlihat apik.

3. Anak Cerdik
Yah cerdik disini cerdas tapi licik ya. Ke surau sholat taraweh pake sendal slallow pulangnya jadi sendal Carfeel, hmm.. sudah kuduga. Tobat toong tobat.

4. Anak Holangkaya
Sendalnya jarang kotor, mainnya kan gak sampe sawah, kalaupun sendalnya jadi butut atau kotor kena becek kan tinggal ganti baru eaaa

5. Anak Cita-cita Pemain Sepak Bola
Anak yang satu ini masa kecilnya sudah berusaha mewujudkan mimpinya sejak dini. Sendalnya pun turut membantunya. Menjadi saksi bisu di bawah puhun nangka, disertai angin sepoi-sepoi. Amboi enaknya.
Yak. Sendalnya dipake buat pembatas gawang.

6. Anak Gowes Gowes
Anak yang satu ini tergolong bahagia dan saat udah gede selalu mendambakan masa kecilnya yang penuh adrenalin. Naek sepeda kencang-kencang tidak pernah pake rem, adanya sendal jepit yang dipakai untuk menghentikan laju roda sepeda. Ahh indahnya masa itu..

Kalau kalian tipe yang mana guys?